0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seorang Pemuda Dikeroyok Kru Bus Hingga Tewas Gara-Gara Ini

Ilustrasi Pengeroyokan (merdeka.com)

Timlo.net — Nasib nahas menimpa Ryan Hardiansyah (21). Pemuda asal Cirebon itu tewas usai dianiaya awak PO Bus Bhineka. Adapun satu rekan lainnya, Suhendra (21) luka-luka. Penyebab penganiayaan diduga karena adu salip antara korban dan pelaku.

Informasi dihimpun, kejadian berawal ketika pelaku dan korban berpapasan di Jalur Pantura, pada Senin (17/7) lalu pukul 03.00 WIB. Entah sengaja atau tidak, tiba-tiba seseorang dari dalam bus melempar barang yang mengenai kedua korban yang mengendarai sepeda motor.

Keduanya kemudian tak terima sehingga mengejar bus. Saat berhenti untuk menaikturunkan penumpang, korban Suhendra ini sempat balas dendam dengan melempar balik bus dengan batu yang mengenai badan kiri bus. Seketika, dua kernet langsung menangkap korban Ryan.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, korban dibawa awak bus ke pool Bus Bhineka ‎di Jalan Pilang Raya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Dari situ penganiayaan diduga terjadi.

“Saat saksi Suka mendatangi TKP korban memang sudah dalam keadaan lemah dan terdapat luka memar di bagian mata kanan, telinga dan leher,” kata Yusri pada wartawan, di Mapolda Jabar, Kamis (20/7).

Saat itu, Suka yang merupakan kerabat Ryan ini membawa korban ke kediamannya. Hanya saja kondisi Ryan makin lemah.

“Korban pulang namun korban meminta untuk di bawa ke rumah sakit karena merasa sesak napas, saat berada di UGD rumah sakit Mitra Plumbon korban meninggal dunia,” jelasnya.

Polisi langsung memeriksa sejumlah orang guna penyelidikan dan penyidikan. Untuk sementara polisi menetapkan orang yang diduga menjadi pelaku, yakni S, D, J, W, dan L. Mereka merupakan sopir, kernet, kasir dan petugas lainnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge