0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Sriwijaya FC Ini Ditangkap Polisi, Ada Apa?

Marco Sandy Meraudje (merdeka.com)

Timlo.net — Diduga memerkosa dan menganiaya anak di bawah umur, pemain Sriwijaya FC, Marco Sandi Maraudje ditangkap polisi. Statusnya juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Pemain di lini belakang Laskar Wong Kito itu dilaporkan korban berinisial IR (16).

Informasi dihimpun, perkosaan dan penganiayaan itu terjadi saat pemain asal Papua itu menginap bersama enam rekannya di salah satu hotel di Palembang, Kamis (20/7) dini hari.

Mereka dikabarkan menggelar pesta minuman keras di hotel. Korban juga turut menginap di hotel sama. Akibat pengaruh miras, tersangka menganiaya korban dan memaksanya berhubungan badan. Korban tak bisa melawan karena kalah tenaga.

Usai diperkosa, korban kabur dan menghubungi keluarganya. Korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian. Dalam hitungan jam, polisi mendatangi TKP dan meringkus tersangka.

Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, status pemain Sriwijaya FC itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan. Pihaknya juga memanggil sejumlah rekan tersangka sebagai saksi.

Sementara itu, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengungkapkan, tersangka kini telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Palembang untuk pendalaman lebih lanjut.

“Kasus ini kita ambil alih, tersangka dan korban berikut saksi masih diperiksa,” ucapnya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge