0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pecah Ban, L300 Gasak Dua Pelajar Hingga Tewas

Mitsubishi L300 setelah menewaskan dua pelajar (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Dua pelajar meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Mitsubishi L300. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sragen – Gabugan, tepatnya di jalan tikungan Klinik Widjoyo Husodo Dukuh Cengklik, Desa Jono, Tanon.

“Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB di tikungan dekat Klinik Widjoyo Husodo, Desa Jono, Kecamatan Tanon,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi.

Kejadian itu berawal ketika Mitsubishi L300 warna Hitam AD H 1680 SS yang dikendarai Sariyo Edy Santoso (36), warga Desa Getas RT 07, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur atau Sragen. Saat mendekati TKP jalan menikung, terjadi pecah ban sehingga tidak dapat pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Alfa Nopol AD 4971 YB dengan kecepatan sedang yang dikendarai Toufik Hidayat (14), warga Dukuh Ngamban RT 01 Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen berboncengan dengan Muh Fadli (14), asal Desa Gentanbanaran RT 01,  Kecamatan Plupuh.

Kemudian L300 pun oleng ke sebelah kiri. Namun karena jarak yang terlalu dekat benturan keras antara L300 dengan Yamaha Alfa pun tak bisa dihindari. Akibatnya Toufik Hidayat dan Muh Fadli terpelanting.

Muh Fadli langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara Toufik Hidayat meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi L300, Sariyo Edy Santoso diamankan ke Polsek Tanon untuk menghindari amukan warga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge