0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswa FSRD UNS Pamerkan Hasil Karya Desain Interior

()

Solo – Karya desain interior rancangan mahasiswa semester akhir Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) dipamerkan di Student Center Kampus UNS, Solo. Ada 27 karya yang dipamerkan mulai Kamis (20/7) hingga Sabtu (22/7).

“Pameran tugas akhir karya desain interior tersebut merupakan kristalisasi pengalaman mahasiswa selama menempuh studi,” ungkap Dekan FSRD UNS Dr Achmad Adib kepada wartawan, di Kampus UNS, Kentingan Solo, Kamis (20/7).

Pameran tersebut, menurut Adib, bertujuan untuk mengetahui posisi dan potensi lulusan untuk bertarung di dunia profesi menjadi penting, dan koreksi menjadi acuan bagi perbaikan institusi.

“Proses pembelajaran di kampus sudah mendekati ujung penyelesaian, lewat tugas akhir dan pameran mahasiswa harus bersiap unjuk kemampuan,” ujarnya.

Ia berharap, keberagaman, ide dan gagasan yang tersaji dalam karya maupun proses yang dilalui hingga tersaji bisa dinikmatin oleh pengunjung dari berbagai kalangan. Ditambah lagi, Himpunan Mahasiwa Jurusan (HMJ) Desain Interior meletakkan pameran ini sebagai ruang diskusi publik yang terus berkembang dan membutuhkan apresiasi dari masyarakat umum.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge