0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambangi Kota Gaplek, Danrem Berikan Janji Ini

Danrem 074/ Warastratama Surakarta Kolonel Inf Widi Prasetijono (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kondisi geografis Wonogiri yang berupa pegunungan yang identik sulitnya kecukupan air bersih, ternyata mengundang empati jajaran TNI Bahkan, TNI berjanji bakal mencarikan solusi untuk mengatasi kekeringan, khususnya untuk sarana irigasi maupun kebutuhan air bersih.

“Sebenarnya kunjungan di Wonogiri ini sebagai perkenalan. Karena saya menjabat sebagai Danrem yang baru. Sekalian melihat kondisi geografis daerah ini. Karena saya mendengar di Wonogiri permasalahan utamanya adalah kesulitan air. Bahkan ada lahan pertanian yang hanya dapat panen satu kali dalam setahun maka nantinya akan kita kaji lalu kita carikan solusi,” ungkap Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel (Inf) Widi Prasetijono saat dijumpai Timlo.net di aula Makodim 0728/ Wonogiri, Kamis (20/7).

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo ini dalam kunjungannya di Wonogiri menyempatkan diri meninjau sejumlah proyek khususnya TMMD di sejumlah titik. Tak hanya itu, Danrem sempat beramah tamah dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

“Yang jela , kita mengapresiasi kinerja Pak Maruli dan jajaran yang telah membuat terobosan baru dibidang pertanian dan sarana irigasi dan itu akan kami lanjutkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge