0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Alasan Persis Mangkir dari Konferensi Pers

(Ilustrasi) Para pemain Persis merayakan gol kemenangan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Magelang — Persis Solo memilih absen dalam konferensi pers usai laga melawan tuan rumah PPSM Magelang di Stadion Mochammad Soebrata, Kamis (20/7) sore. Laga lanjutan liga 2 grup 4 ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Intinya kami, seluruh pemain, dan head coach Widyantoro kecewa. Wasit, wasit, wasit lagi yang bikin semua ini. Dua gol kami jelas-jelas on side, dan kepemimpinan wasit begitu buruk. Tim kami banyak dirugikan,” terang Asisten pelatih Persis, Albert Rudiana, saat ditemui di hotel Trio Magelang Kamis petang.

Dengan alasan ini, kubu Persis mangkir untuk memberikan keterangan resmi kepada media dalam sesi konferensi pers. Hanya perwakilan dari PPSM yakni pelatih Siswanto yang datang dalam konferensi pers.

Terpisah, sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko siap kembali akan melaporkan kejadian demi kejadian dalam laga melawan PPSM ke PSSI. Dalam laga sore tadi, dua gol Persis dianulir yakni saat gol Ikhwan Ciptady dan Bayu Nugroho yang tak disahkan karena dianggap offside.

“Dari manajemen jelas akan melaporkan, mengumpulkan bukti. Sejak awal kami mendukung misi kami adalah membangun sepak bola yang benar-benar menegakkan fair play. Tidak hanya sebatas omongan saja saat technical meeting setiap pertandingan,” terang Langgeng.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge