0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih PPSM: Imbang Sudah Cukup, Daripada Kalah

Duel antara PPSM kontra Persis di Stadion Mochammad Soebrata, Kamis (20/7) sore. (foto: Aryo)

Magelang – Macan Tidar PPSM Magelang harus puas mendapat hasil imbang saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4. Bermain di kandang sendiri, PPSM ditahan imbang 1-1 oleh Laskar Sambernyawa di Stadion Mochammad Soebrata, Kamis (20/7) sore.

Anak asuh Siswanto tampil kurang greget di babak pertama. Alhasil gawang mereka yang dikawal pemain baru Ihsan Ramadani jebol di menit ke 17. Bek PPSM, Catur Erik Sandi yang berupaya menghalau bola crossing Dedi Cahyono, justru membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

PPSM baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 76. Adalah pemain sayap kiri lincah, Nunung Dwi Cahyo sukses menjebol gawang Persis yang dikawal Agung Prasetyo. Berawal dari kesalahan lini belakang Persis, dengan sekali sontekan keras, Nunung membuat skor menjadi imbang.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Pelatih PPSM, Siswanto mengaku hasil imbang 1-1 kontra Persis adalah hasil yang patut diterima timnya.

“Hasil ini sudah kami terima, ke depan kami evaluasi lagi. Babak pertama drop, dan sudah saya perkirakan karena hampir separuh adalah pemain baru. Jadi butuh waktu untuk membentuk tim ini,” terang Siswanto.

“Apapun hasilnya, ini sudah menjadi kerja keras anak-anak. Imbang sudah cukup, daripada kalah. Pemain baru, terutama Ihsan Ramadani kami akui memberikan kontribusi positif. Target kami sejak awal adalah bertahan di liga 2,” tandas eks pelatih Persibangga Purbalingga ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge