0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Curi Satu Poin di Magelang

Duel antara PPSM kontra Persis di Stadion Mochammad Soebrata, Kamis (20/7) sore. (foto: Aryo)

Magelang – Laskar Sambernyawa Persis Solo berhasil mewujudkan ambisi mencuri poin di kandang PPSM Magelang dalam lanjutan liga 2 grup 4. Bermain di Sini Mochammad Soebrata, Persis dan PPSM puas berbagi angka 1-1, Kamis (20/7) sore.

Keunggulan Persis di babak pertama lahir lewat gol bunuh diri Catur Erik Sandi, membuat tim tamu cukup pede usai jeda. Bahkan di awal-awal babak kedua, Persis memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan.

Menit 54, Persis sempat kembali mencuri gol lewat Bayu Nugroho. Namun gol dianulir wasit karena menganggap Bayu sudah dalam posisi offside. Para pemain Persis sempat memprotes hakim garis.

Tuan rumah PPSM mulai tampil agresif dan berani keluar dari tekanan di awal babak kedua. Persis melakukan dua pergantian pemain sekaligus yakni duet Joko Prayitno dan Rudiyana masuk menggantikan Tri Handoko dan Eli Nasoka.

Menit 76, PPSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Lini belakang Persis lengah saat winger PPSM, Nunung Dwi Cahyo menceploskan bola dengan tendangan keras ke pojok gawang Persis.

Persis memiliki peluang besar untuk kembali memimpin di menit-menit akhir pertandingan. Sayang, Joko Prayitno yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Ihsan Ramadani, masih gagal menyarangkan si kulit bundar.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 1-1 harus diterima kedua tim. Hasil ini membuat Persis harus merelakan posisinya digeser PSIS Semarang. Persis kini mengoleksi nilai 17, terpaut dua angka di bawah PSIS.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge