0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Bayern Siap Lepas Renato Sanches Rp 737 Miliar

Renato Sanches (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penguasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen mengklaim akan melepaskan pemain mudanya asal Portugal, Renato Sanches di musim panas ini. Bayern merilis harga Renato Sanches sebesar 48 juta euro atau sekitar Rp 737 miliar.

Bayern membayar Benfica sebesar 35 juta euro untuk memboyong Sanches pada musim panas tahun lalu. Mereka rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar meski usia Sanches masih sangat belia. Namun, Sanches tak memperlihatkan performa yang istimewa bersama Bayern pada musim lalu.

Dia jarang tampil, bahkan cuma enam kali menjadi starter di Bundesliga. Dari 25 pertandingan yang dia lalui bersama Bayern, tak ada gol atau assistatas namanya. “Kami akan mengatakan, jika sebuah tawaran sebesar 48 juta euro datang untuknya, itu tidak akan buruk,” CEO Bayern, Karl-Heinze Rummenigge, seperti dikutip Tuttomercatoweb, Kamis (20/7).

“Jika sebuah klub tertarik kepada seorang pemain Bayern, mereka harus siap untuk menghadapi angka-angka yang signifikan dan saya merasa Milan tidak siap untuk memenuhi permintaan kami,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge