0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petenis Ini Tantang Penonton Bertanding di Lapangan Setelah Dikritik

Chris berfoto bersama para petenis. (Dok: Timlo.net/ Telegraph.co.uk)

Timlo.net—Dalam pertandingan olahraga, selalu ada penonton baik di lapangan maupun di depan layar televisi yang bersikap sok tahu. Sikap ini biasanya ditunjukkan dengan komentar sinis terkait performa para atlet yang bertanding. Bisa juga ditujukan dengan kritikan dan ejekan kepada para pemain. Hal serupa terjadi di dalam pertandingan tenis Wimbledon, di Inggris, Jumat (15/7).

Saat itu digelar pertandingan tenis ganda puteri antara tim Kim Clijsters dan Rennae Stubbs melawan tim Conchita Martinez dan Andrea Jaeger di lapangan Three.  Kim bertanya kepada rekannya Rennae jika dia harus memukul servis tengah melebar atau ke bawah. Seorang penonton di barisan depan meneriakkan sarannya. Tapi Kim tidak menanggapi penonton pria itu dengan amarah.

“Kamu bilang ‘body’. Kenapa kamu tidak turun kemarin?” tanyanya. Lawan main Kim, Conchita dan Andrea menuruti keinginan Kim dan membiarkan pria bernama Chris Quinn itu ke lapangan.

Tapi ada satu masalah yang dialami pria tiga anak itu. Aturan ketat Wimbledon mengharuskan setiap pemain memakai seragam serba putih. Chris memakai baju hijau dan celana biru. Jadi dia melanggar aturan. Kim tidak kurang akal, dia mengambil rok putih dan jaket putih yang dia simpan dalam tas. Di sinilah adegan lucu itu muncul saat Chris memakai rok putih dan jaket putih itu. Kim bahkan sempat tertawa hingga berbaring di lapangan saat memakaikan rok dan jaket miliknya.

Setelah siap, Chris harus menerima pukulan servis Kim. Ajaibnya pria itu berhasil menerima pukulan servis itu dan memukul balik walaupun bola melambung tinggi. Walaupun terlihat malu, Chris rupanya menikmati momen itu dan dia meminta Kim memukul lagi. “Satu kali lagi,” ujarnya. Tapi kali ini dia gagal menerima pukulan Kim. Setelah memeluk para pemain dan berfoto dengan mereka, Chris keluar lapangan dan kembali ke tempat duduknya.

Sumber: Telegraph.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge