0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minta Maaf, Bantai Soloraya Gelar Donor Darah

Puluhan spir taksi mengikuti donor darah di Pendapa Sriwedari, Kamis (20/7) pagi (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Puluhan orang dari perusahaan transportasi Gelora Taksi dan Bantai Soloraya (Barisan Anti Taksi Ilegal Soloraya) menggelar donor darah di Pendapa Sriwedari, Kamis (20/7) pagi. Tampak puluhan pengemudi taksi antusias mengikuti acara donor darah ini.

“Sebenarnya ini merupakan wujud permintaan maaf kita, atas nama perusahaan taksi kepada masyarakat Solo atas demo yang kita laksanakan pada Selasa (11/7) lalu. Karena demo kita lalu lintas jadi tersendat, dan pelayanan taksi berhenti setengah hari,” ungkap Manajer Gelora Taksi, Taka Ditya saat ditemui di lokasi donor darah.

Dia mengatakan sebanyak 80 orang telah mendaftarakan diri untuk mendonorkan darahnya. Donor darah sendiri dilaksanakan mulai pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Mengenai tuntutan perusahaan taksi terhadap pemerintah provinsi, Taka mengatakan bahwa pada minggu ini pihaknya diundang oleh Dinas Perhubungan Provinsi untuk audiensi. Dikatakan, bahwa tuntutan mereka tetap, yakni meminta keberadaan taksi online yang tak berijin dinonaktifkan.

“Kalau tuntutan masih sama, kita minta keberadaan taksi yang tak berijin untuk tidak beroperasi,” kata Taka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge