0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Situs Nokia Sempat Pamerkan Nokia 8, Ini Spesifikasinya

Nokia 8. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Smartphone Nokia yang dirilis HMD Global sejauh ini adalah smartphone low-mid. Para pengguna yang ingin membeli smartphone high-end Nokia harus menunggu. Beberapa rumor menyebutkan jika Nokia 8 adalah smartphone high-end yang ditunggu para pengguna yang akan dirilis nanti.

Sebuah postingan di Baidu mengungkapkan jika sebuah situs Nokia untuk Nokia 8 sempat online. Dari situs itu, kita bisa tahu spesifikasi dan desain smartphone itu. Memang kita tidak tahu apakah situs itu situs resmi Nokia atau tidak. Terlebih lagi, situs itu sekarang tidak lagi bisa diakses. Tapi menurut Ubergizmo, akun yang menjadi sumber bocoran ini terbukti sangat bisa diandalkan sebelumnya. Informasi-informasi yang diungkap akun itu terbukti akurat.

Dari informasi di situs Nokia itu, desain dan spesifikasi Nokia 8 sebagian besar serupa dengan bocoran yang ada sebelumnya. Jika informasi ini benar, maka Nokia 8 akan dirilis pada akhir bulan ini.

Spesifikasi yang dirumorkan di antaranya adalah layar QHD 5,3 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 835, memori RAM 6GB, kamera belakang 13MP dual-camera dengan optik Carl Zeiss, dan sebuah sensor sidik jari di bagian depan.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge