0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayat Orok Terbungkus Plastik Ditemukan Pemulung

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Warga Jalan Sam Ratulangi IX, Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan I, Kecamatan Wenang, Manado, digegerkan dengan penemuan janin yang sudah tak bernyawa, Rabu (17/7) dini hari. Mirisnya, saat ditemukan buruh sampah, janin tersebut berada di tengah gerobak sampah.

Janin tak bersalah ini ditemukan oleh seorang buruh sampah bernama Marselino Humaen (19), warga Kelurahan Buha, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, Manado. Saat itu, dia hendak memulung sampah dari gerobak yang berada tepat di lorong Akbar Ali.

Ia tertarik dengan adanya bungkusan plastik terlilit tali di tengah gerobak. Penasaran, Marselino langsung menyentuh dan membukanya. Saat dibuka, ternyata bungkusan itu berisi janin yang dibungkus kain batik.

Kaget bukan kepalang, ia segera memanggil rekan-rekannya yang berada tak jauh dari situ. Tak lama kemudian, penemuan orok tersebut mengundang kerumunan warga yang ingin melihat dari dekat.

Kapolsek Wenang Kompol Delly Manulang saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya penemuan janin tersebut. Menurutnya, tak lama setelah ditemukan, petugas polisi yang sementara patroli di sekitar TKP langsung menuju lokasi.

“Kasus ini sementara kami dalami dan kembangkan untuk mengetahui siapa pelaku serta modus operandinya,” singkat Manulang.

Saat ini, janin berada di Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Hasil pemeriksaan sementara, janin tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan panjang sekitar 25 sentimeter dan berumur sekitar tiga sampai enam bulan.

[ded]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge