0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Check In Bersama Cewek, Saat Check Out Sudah Tak Bernyawa

ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pria bernama Ujang Melta (46) ditemukan tewas dalam kamar C-09 Hotel Flamboyan, Jl Dr Sintanala, Neglasari Kota Tangerang. Korban ditemukan tak bernyawa dalam keadaan mulut berbusa.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Terdapat buih busa di mulut korban serta kotoran dari belakang korban,” kata Kapolsek Neglasari, Kompol Khoiri Amnas, Rabu (19/7).

Korban pertama kali ditemukan pegawai hotel pada Rabu pukul 12.00 WIB. Saat itu petugas mendatangi kamar korban karena sudah masuk jam check out, namun korban didapati tak bernyawa.

“Posisi korban berada di atas lantai dalam keadaan terlentang namun sudah tidak terdengar suara mendengkur,” lanjutnya.

Korban diketahui sudah berada di hotel tersebut sejak pukul 03.21 WIB. Saat itu Dia datang bersama teman wanitanya.

“Korban datang di Hotel Flamboyan dan cek in pada pkl 03.21 WIB bersama teman wanitanya kemudian langsung masuk ke kamar C-09 Hotel Flamboyan,” bilang dia.

Sebelum ditemukan tewas, petugas sempat mendatangi kamar korban sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu korban didapati dalam keadaan mendengkur.

“Pintu kamar dalam keadaan tidak terkunci lalu saksi melihat korban tidur dalam posisi terlentang di atas lantai dalam keadaan telanjang tanpa busana dan masih terdengar suara mendengkur. Kemudian saksi menutup pintu kamar kembali,” ujarnya.

Polisi yang akhirnya datang ke lokasi tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Tangerang untuk menjalani visum. Sejumlah saksi pun diminta keterangan terkait kejadian ini.

[ded]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge