0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gerayangi Tubuh Siswi, Dukun Cabul Dilaporkan Polisi

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman memberi keterangan pers (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polres Sragen mengamankan seorang lelaki yang diduga sebagai dukun cabul, SWO (60), warga Kecamatan Tanon. Tersangka dilaporkan telah berbuat cabul terhadap siswi yang hendak ujian sekolah agar bisa lulus dengan nilai bagus.

”Modusnya tersangka mengaku sebagai supranatural, yang digunakan sebagai tipu muslihat melakukan penipuan dan pencabulan,” kata Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Rabu (19/7).

Pihaknya sudah menangkap SWO dengan sejumlah barang bukti yang telah disita berupa bunga melati, pakaian dalam, bungkusan kertas dan kayu gaharu.

Kasus itu berawal ketika SWO bertemu dengan korban, seorang gadis sebut saja Bunga, yang akan ujian sekolah, pada Minggu (1/5) lalu sekitar pukul 19.00 WIB. Saat menemui SWO di wilayah Tanon, Bunga diajak masuk ke kamar praktek.

Korban kemudian diberikan sebungkus bunga melati dan kayu gaharunyang sudah diberi minyak wangi. Korban disuruh tiduran dan selanjutnya meraba tubuh dan kemaluan korban.

SWO juga sempat memboncengkan korban dengan sepeda motor. Selama dalam perjalanan itu, SWO juga meminta korban untuk memegangi alat vitalnya dari belakang.

Peristiwa itu baru terungkap setelah korban menceritakan kepada ibunya, PM (40) belum lama ini. Karena tidak terima, kemudian PM melaporkan perbuatan SWO ke Polres Sragen.

AKBP Arif Budiman menyatakan, tersangka SWO bakal dijerat dengan Pasal 89 jo Pasal 76 E UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak. Tersangka terancam hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 60 Juta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge