0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Misi Persis Kembali ke Posisi Puncak

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo ingin memaksimalkan lawatan ke kandang PPSM Magelang dengan raihan angka penuh di Stadion Mochammad Soebrata, Kamis (20/7) sore. Pasalnya, kemenangan akan mengembalikan posisi puncak klasemen sementara grup 4 yang baru saja dikudeta PSIS Semarang.

“Kami memasang target kemenangan di Magelang, untuk kembali menggeser posisi puncak. Kami sudah punya cara untuk mengalahkan PPSM,” terang pelatih Persis Widyantoro, Rabu (19/7).

Posisi pertama grup 4 untuk sementara diduduki PSIS, usai menang tipis 1-0 atas tamunya Persipur Purwodadi, Rabu (19/7). PSIS untuk sementara mengoleksi 19 poin. Sedangkan Persis Solo terpaut tiga poin di bawah PSIS. Hanya saja Persis menyisakan satu partai yakni saat melawan PSIR Rembang yang ditunda.

Praktis, duel melawan tuan rumah PPSM membuat Persis tak ingin lengah. Poin penuh pun menjadi bidikan Bayu Nugroho dan kawan-kawan. Pelatih Widyantoro bakal memainkan skuad utamanya dengan skema permainan tandang. Diprediksi, Persis akan turun dengan formasi 4-2-3-1.

Agung Prasetyo kembali dipercaya untuk menjaga gawang Persis. Empat bek sejajar masih dipercayakan kepada Akbar Riansyah, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, dan Soni Setiawan. Dua gelandang bertipe bertahan akan ditempati Wahyu Fitrianto dan Egy Ardy yang bermain impresif di Rembang kemarin.

Tiga gelandang serang kemungkinan besar diisi Dedi Cahyono, Bakori Andreas, dan Bayu Nugroho. Ujung tombak seorang diri bakal dipercayakan kepada Tri Handoko.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge