0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jeremy Thomas Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Axel

Axel Mathew, Anak Jeremy Thomas (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Aktor Jeremy Thomas akan mengupayakan penangguhan penahanan terhadap putranya Axel Matthew (19), yang dititipkan penahanannya di rutan Mapolda Metro Jaya siang ini, Rabu (19/7). Penahanan terhadap tersangka Axel dilakukan setelah Polisi merampungkan proses pemeriksaan di Mapolres Kota Bandara Soekarno Hatta sejak semalam.

“Ini merupakan hal yang tidak baik buat kami sebagai keluarga, tidak mengenakkan buat Axel,” terang Jeremy saat ditemui di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/7) siang.

Jeremy bersama dua kuasa hukumnya akan mengajukan penangguhan penahanan terhadap Axel. Saat ini pihak keluarga masih mendiskusikan dan melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan penahanan.

“Kami akan coba (penangguhan penahanan), karena anak ini masih 19 tahun, anak ini hanya transfer Rp 1,5 juta tapi dia enggak tahu di balik transfer itu,” ucap Jeremy.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Axel diberangkatkan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta menuju Polda Metro Jaya. Polisi menyatakan, proses BAP terhadap Axel sudah rampung dan kini tinggal menunggu penyidik melakukan prosedur selanjutnya, sembari Axel dititipkan sementara di Rutan Mapolda Metro Jaya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge