0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

David Sanjaya Susul Adha Nurrokhim ke Timnas U-19

David Sanjaya (kanan) bersama Adha Nurrokhim dipanggil Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri (ist)

Solo — Kota Solo kembali melahirkan bakat pesepakbola masa depan Indonesia. Setelah Adha Nurrokhim dari Persis Solo bergabung dengan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, giliran punggawa Persis Gotong Royong (GR) turut menyumbang punggawanya, yakni kiper David Sanjaya.

“Tentu kami dengan senang hati mempersilakan David  berangkat untuk Timnas. Hal itu juga bisa untuk menambah terbang bagi David,” terang Pelatih Persis GR, Eduard Tjong, Rabu (19/7).

Baik Adha Nur maupun David Sanjaya merupakan jebolan Persis Solo Junior (Jr) di ajang Piala Soeratin 2016 lalu. Adha Nurrokhim lebih dulu dipanggil Indra Sjafri untuk berkesempatan bermain di Perancis dalam ajang Toulon. Kini rekannya, David Sanjaya yang menjadi kiper kedua Persis GR, resmi ikut bergabung.

Asosiasi PSSI Kota Solo mendapat surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan David Sanjaya ke Timnas U-19. Surat dari PSSI diterima Askot PSSI Solo, Selasa (18/7) kemarin. David Sanjaya dipanggil Timnas U-19 untuk persiapan skuad Indra Sjafri menghadapi Piala AFF U-18 di Myanmar 4-17 September mendatang.

David Sanjaya bersama Adha Nurrokhim dan rekan-rekan lainnya akan menjalani pemusatan latihan di lapangan Atang Sutresna, Cijantung Jakarta Timur, 18 Juli hingga 18 September.

Selama berkiprah di Persis GR di ajang Liga 3, David menjadi kiper pelapis di bawah Yuda Andika. David sempat menjadi starter saat Persis GR memetik kemenangan di kandang Persab Brebes beberapa waktu lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge