0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Catat! Ini Pengalihan Arus Lalulintas Selama Kejurnas Marathon Sepatu Roda

Pengalihan Arus Lalulintas Selama Kejurnas Marathon Sepatu Roda (ist)

Solo — Dinas Perhubungan Kota Solo akan memberlakukan skema rekayasa lalu lintas pada Jumat-Minggu (21-23/7) di kawasan stadion Manahan Solo. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan guna mendukung pelaksanaan Kejurnas Marathon Sepatu Roda 2017.

“Pelaksanaannya di area kawasan Stadion Manahan, dengan menggunakan Jl Adi Sucipto Jl MT Haryono Jl Menteri Supeno dan Jl KS Tubun,” ungkap Kasi Manajemen Rekayasa Lalu lintas, Dishub Solo, Ari Wibowo, Rabu (19/7).

Penutupan jalan akan dilakukan pada Sabtu (22/7) mulai pukul 04.00 WIB. Ruas jalan yang akan ditutup antara lain Jl Adi Sucipto di simpang empat Polresta Solo hingga Bundaran Manahan, akan ditutup separuh badan jalan, arus lalu lintas hanya dari barat ke timur. Jl MT Haryono mulai dari Bundaran Manahan hingga simpang tiga Patung Kuda ditutup. Arus yang melintas hanya dari utara ke selatan melalui jalur lambat depan SMP 1 Surakarta.

Jl Menteri Supeno di tutup mulai dari Simpang patung Kuda hingga simpang tiga Jl KS Tubun. Sementara Jl KS Tubun di tutup mulai dari simpang tiga Jl KS Tubun hingga simpang empat Polresta Solo. Selain itu akses Jalan kampung yang menuju Jalan Menteri Supeno di belakang Stadion Manahan di tutup.

Dishub mulai memasang barikade dalam skema pengalihan arus kejurnas marathon sepatu roda di Manahan Solo (timlo.net/heru gembul)

Sedangkan pengalihan arus akan terjadi  di Jl Moewardi dari Kota Barat dan Jl MT Haryono yang mengarah ke Barat akan dialihkan melalui Jl Samratuiangi. Dari arah Barat yang akan menuju ke Solo Utara dapat menggunakan JI A Yani dan Jl Hasanudin di Utara Hotel Agas. Sedangkan arus dari arah Selatan atau Jl Moewardi dapat menggunakan Jl Yosodipuro.

“Surat sosialisasi telah kami kirimkan ke beberapa instansi yang berada di kawasan tersebut. Kami minta masyarakat bisa memahami, dan membantu kelancaran lalu lintas,” tandas Ari.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge