0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hiii…Ngeri, Diboncengi Cewek Misterius, Tahu-Tahu Berhenti di Tengah Sungai

Kapolsek Andong AKP Suwardiyono menyerahkan motor yang ditemukan ditengah sungai kepada pemiliknya Tri Jatmiko warga Sambi (timlo.net/nanin)

Boyolali — Sebuah cerita misteri dialami warga Gajahwongan, Desa Canden, Sambi, Tri Jatmiko. Saat sedang mengendarai motor dan tersadar sudah berada di tengah sungai. Sebelumnya, ada sosok perempuan yang memboncengnya di jalan menuju Waduk Cengklik, Ngemplak.

“Di dekat Cengklik seingat saya ada cewek tiba-tiba membonceng, trus kita ngobrol, tapi tidak tahu apa yang diobrolkan,” kata Tri Jatmiko, Rabu (19/7).

Diceritakan Tri, Kamis malam pukul 20.00 WIB, dirinya hendak ke Klodran, Colomadu, mengendarai motor. Sesampai di jalan menuju Waduk Cengklik, tiba-tiba ada sesosok perempuan yang membonceng. Selama perjalanan, Tri mengaku jalan yang dilalui sangat mulus dan panjang. Tiba-tiba Tri tersadar ketika kakinya basah, ternyata sudah berada di tengah Sungai Kidul Gunung Pakel, yang berjarak 20 kilometer dari Waduk Cengklik.

“Sadar-sadar saya sudah di tengah sungai, saya lihat banyak orang, pada menertawakan, terus ada suara harimau, ini yang membuat saya lari,” cerita Tri ditemui di Mapolres Boyolali.

Motor yang dibawa ditinggalkan di tengah sungai dalam kondisi terkunci. Kehebohanpun muncul keesokan harinya, ketika warga menemukan motor Tri. Temuan inipun langsung di laporkan ke Polsek Andong. Motor kemudian diamankan.

“Motor kita amankan, dan kita umumkan, awalnya kita menduga motor tersebut hasil tindak kejahatan  yang ditinggalkan pelaku,” ujar Kapolsek Andong, AKP Suwardiyono.

Ternyata, motor tersebut ada pemiliknya. Pihaknya kemudian menyerahkan motor kepada Tri setelah menunjukan bukti kepemilikan berupa BPKB.

“Kalau perempuan yang membonceng, sampai sekarang tidak tahu, korban sendiri juga tidak ingat apa yang diobrolkan,” tambahnya.

Setelah menyerahkan  motor, Kapolsek juga menasehati agar selalu berdoa sebelum pergi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge