0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Program Unggulan Polres Sukoharjo

Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiyadi (dok.timlo.net/gg)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo cukup serius ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan meluncurkan program peduli sosial kemasyarakatan. Selain itu, juga diluncurkan program kerja internal bagi seluruh anggota untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kita luncurkan dua program, satu untuk internal kepolisian yang bertugas di Polres Sukoharjo dan jajaran, dan program eksternal untuk sosial kemasyarakatan. Program ini sudah kita sampaikan ke seluruh jajaran untuk segera dilaksanakan, baik internal maupun eksternal,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiyadi, Rabu (19/7).

Program eksternal berupa polisi peduli pendidikan, polisi peduli pengangguran, polisi peduli kesehatan,peduli pariwisata, peduli lingkungan dan polisi cilik. Pelaksaan program ini diawali dengan pendataan di masyarakat oleh anggota Bhabinkamtibmas di lingkup kerja masing-masing.

Sedangkan untuk program internal sudah berjalan dengan melakukan kegiatan Senin Tangkas untuk melatih ktrampilan anggota, Selasa Bersih, Rabu Cerdas, Kamis Taqwa dan Jumat Bugar. Kegiatan ini berupa pelatihan, kerjabakti, pengarahan kepada anggota, pembinaan rohani dan mental dan olah raga bersama.

“Setiap harinya kegiatan internal akan dilaksanakan setelah apel pagi sesuai dengan harinya yang telah ditentukan. Dalam pelaksanaan nantinya ada rapat rutin setiap Senin dan Kamis untuk mengetahui perkembangan, membuat analisa dan melakukan evaluasi dari setiap program,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge