0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Captain America Akan Pakai Nama Lain Dalam “Avengers: Infinity War”

Captain America. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com)

Timlo.net—Steve Rogers mungkin tidak akan memakai identitas sebagai Captain America dalam film “Avengers: Infinity War”. Steve dikabarkan akan menanggalkan identitasnya sebagai Captain America setelah konflik yang terjadi antara dirinya dengan Tony Stark/ Iron Man (Robert Downey Jr.).

Situs MCU Exchange mengaku jika memperoleh informasi jika Steve akan memakai nama Nomad sebagai namanya dalam tim Avengers. Foto Chris Evans yang tampil berjenggot dalam film “Avengers: Infinity War” terlihat di ajang D23. Foto itu dianggap sebagai pendukung teori transisi Steve. Dia juga dikabarkan akan memakai kostum Nomad dalam film itu.

Dalam komik, Steve Rogers menjadi Nomad setelah dia kecewa terhadap the Secret Empire yang memerintah Amerika. Keputusannya menjadi Nomad dalam film baru itu mungkin menggambarkan keinginannya untuk menjalankan perannya sebagai pahlawan super. Tapi dia tidak ingin mengikuti perintah dari pemerintahan sebuah negara yang hukumnya dia tentang.

Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Sebastian Stan, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman, Tom Holland  dan Josh Brolin akan tampil dalam film itu. Para pemeran “Guardians of the Galaxy” yaitu Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel juga akan tampil. Film itu akan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 4 Mei 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge