0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibunda Jokowi Dibawa ke Jakarta, untuk Perawatan Lanjutan?

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo keluar dari Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Rabu (19/7) (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo keluar dari Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Rabu (19/7). Sudjiatmi keluar sekitar pukul 13.40 WIB.

Berdasarkan pantauan, tampak Sudjiatmi berjalan kaki dari dalam rumah sakit menuju mobil. Dua orang dari pihak rumah sakit dan Paspampres tampak mendampingi Sudjiatmi.

Tanpa banyak bicara, Sudjiatmi yang saat itu memakai baju berwarna merah yang senada dengan kerudungnya segera masuk kedalam mobil. Awak media yang sengaja mencegat Ibunda Presiden tersebut tidak diperkenankan mendekat.

“Maaf, beliau (Sidjiatmi) tidak berkenan diliput,” ungkap salah seorang pihak keamanan rumah sakit yang enggan disebut namanya.

Sudjiatmi segera masuk kedalam mobil Fortuner berwarna putih dengan nomor polisi H 7662 OG.

Salah seorang kerabat Sudjiatmi, Miyono, sempat menuturkan bahwa Sudjiatmi telah mendapatkan penanganan medis terkait penyakit sinusitis yang dideritanya.

“Bener, sudah operasi, sudah sembuh,” katanya.

Rencananya Sudjiatmi akan diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

“Hari ini sudah dibawa ke jakarta. Anaknya kan di jakarta. Biar diurus di jakarta.” kata dia.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo dirawat di RS Kasih Ibu sejak Minggu (16/7). Ibunda Jokowi tersebut menjalani perawatan di Ruang Ayodya III. Ibu Sudjiatmi menjalani operasi penyakit sinusitis pada Senin (18/7) siang.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge