0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Chelsea Perpanjang Kontrak Antonio Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Chelsea, Antonio Conte resmi memperpanjang kontrak bersama The Blues. Setelah berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Primer, Conte pun menandatangani kontrak baru dengan The Blues.

Pada musim pertamanya sebagai Manajer Chelsea, Conte memimpin timnya meraih 30 kemenangan di Premier League, termasuk 13 kemenangan secara beruntun, untuk merebut gelar juara. Dia juga membawa Chelsea ke final Piala FA.

“Antonio meraih kesuksesan luar biasa pada musim lalu, sangat cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan memimpin kami meraih titel Premier League,” ucap Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, dilansir dari situs resmi klub, Rabu (19/7).

Conte sendiri mengaku gembira dengan menambah ikatan kerjasama dengan Chelsea. Eks pelatih Juventus tersebut menilai timnya kembali akan bekerja keras di musim ini, karena Chelsea juga akan bermain di ajang Liga Champions.

“Saya sangat gembira telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Kami bekerja sangat keras pada tahun pertama kami untuk mencapai sesuatu yang menakjubkan, yang mana sangat saya banggakan. Sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi agar tetap berada di puncak,” kata Conte.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge