0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xiaomi Beli Layar OLED Dari Samsung

Toko Mi Home . (Dok: Timlo.net/ GSM Arena. )

Timlo.net—Xiaomi dengan cepat menjadi salah satu pabrik smartphone terbesar di dunia. Perusahaan itu mampu mencapai hal ini karena harga produk mereka yang murah. Strategi ini sangat efektif untuk perusahaan itu sejauh ini. Selain faktor harga murah, Xiaomi juga menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang bagus. Sekarang ini, Xiaomi berencana untuk menggunakan teknologi layar yang mumpuni untuk smartphone mereka. Menurut pemberitaan terbaru, Xiaomi akan mulai menggunakan layar OLED dari Samsung.

Samsung sendiri merupakan produsen layar OLED seluler terbesar di pasar saat ini. Layar OLED saat ini menjadi barang yang paling dicari dalam industri seluler. Menurut pemberitaan, smartphone flagship Xiaomi pada 2018 akan mulai menggunakan layar OLED.

Mereka akan menggunakan layar yang diproduksi Samsung. Xiaomi sendiri dikabarkan sudah memesan layar OLED 6.01 inci. Pengiriman barang akan dilakukan Desember 2017. Xiaomi sebenarnya ingin memakai layar dari LG. Tapi karena pabrik baru LG tidak berfungsi sesuai rencana, Xiaomi memakai pemasok lain.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge