0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Juventus Batal Rekrut Patrick Schick

Patrick Schick, pemain Sampdoria (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus akhirnya membatalkan perekrutan pemain Sampdoria, Patrick Schick. Pesepakbola asal Republik Ceko ini disinyalir memiliki masalah pada kesehatannya saat menjalani tes medis di Turin Juni lalu.

Sedianya,  Schick bakal ditebus Juventus dengan harga 25 juta euro. Namun seiring waktu berjalan, Juventus tak kunjung menuntaskan transfer Schick. Kubu Bianconeri kabarnya mempermasalahkan hasil tes medis sang pemain.

Juve pun kemudian ingin mendatangkan Schick dengan status pinjaman untuk mengetahui perkembangan pemain. Opsi ini tak mendapat persetujuan dari Sampdoria sehingga Juve memilih membatalkan niat menggaet pemain 21 tahun itu.

“Juventus dan Sampdoria mengumumkan bahwa sudah diputuskan lewat kesepakatan bersama, untuk tidak menuntaskan transfer pemain Patrik Schick,” demikian pernyataan resmi di laman resmi Juve, Rabu (19/7).

Dengan keputusan ini, maka Schick untuk saat ini akan tetap bertahan di Sampdoria. Namun presiden Massimo Ferrero sebelumnya mengatakan bisa jadi bakal menjual sang pemain ke klub lain.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge