0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Update Snapchat Izinkan Pengguna Rekam 6 Video Snap Sekaligus

Aplikasi Snapchat di Google Play. (Dok: Timlo.net/ Google Play)

Timlo.net—Snapchat merilis sebuah fitur baru untuk menolong pengguna yang kerap menggunakan aplikasi mereka. Jika Anda kerap mengunggah video Snap beberapa kali sehari, fitur ini akan bermanfaat untuk Anda. Fitur baru itu mengizinkan Anda merekam enam video Snap sekaligus.

Fitur itu disebut Multi-Snap. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu menekan dan menahan tombol rekaman video Snap. Mereka perlu terus menahan tombol itu bila ingin membuat rekaman video snap. Karena Snap biasanya berdurasi 10 detik, jika Anda menahan tombol selama semenit, maka Anda bisa membuat 6 Snap sekaligus.

Para pengguna juga bisa menghapus Snap yang tidak mereka inginkan. Keenam Snap itu lalu bisa diunggah satu per satu ke dalam Story. Video-video itu akan tampil dalam urutan kronologis. Fitur baru lain meliputi Tint Brush, yang menolong para pengguna menambahkan warna pada obyek apapun yang mereka inginkan dalam foto.

Fitur-fitur ini sudah tersedia untuk para pengguna. Tapi fitur Multi-Snap sepertinya baru tersedia untuk para pengguna iOS. Dengan kata lain, pengguna Android harus menunggu sebelum fitur itu dirilis.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge