0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kios Minyak Terbakar, Pemilik Tewas

Ilustrasi Rumah Kebakaran (merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah kios minyak di jalan Sei Garam Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Rohil Provinsi Riau terbakar. Akibatnya, sang pemilik Yanti (55) meninggal dunia dalam kondisi terbakar.

“Korban ditemukan meninggal dunia karena peristiwa itu terjadi saat korban berada di dalam kios itu,” kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis, Selasa (18/7) malam.

Dia menjelaskan, ‎api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 05.40 WIB. Pemadaman dilakukan oleh dua unit mobil Damkar milik Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir. ‎Korban diketahui tak bisa keluar karena terjebak api.

Setelah api dapat dipadamkan, barulah diketahui Yanti berada di dalam kios dengan kondisi tubuh telah hangus terbakar beserta satu unit sepeda motor merek Honda Vario dan juga isi kios lainnya.

“Menurut keterangan sejumlah saksi, korban selalu tidur di kios miliknya pada malam hari,” jelas Posma.

Setelah datang ke lokasi kejadian, pihak keluarga meminta supaya jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka dan segera dimakamkan.

Dugaan sementara penyebab kebakaran di perkirakan oleh bahan bakar bensin yang ada di dalam kios tersebut.

“Petugas sudah mendatangi lokasi kejadian‎ dan memintai keterang para saksi di lingkungan kios terbakar itu,” tutur Posma.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge