0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pretty Asmara Bantah Gunakan Narkoba, Polisi: Perannya Sebagai Perantara

Pretty Asmara (merdeka.com)

Timlo.net — Setelah Ammar Zoni ditangkap karena kedapatan menyimpan obat terlarang beberapa waktu lalu, kali ini giliran artis senior Pretty Asmara yang mengalami nasib serupa. Bedanya, hingga saat ini, status Pretty ditetapkan sebagai pengedar atau penyuplai barang haram tersebut.

Nah, ketika awak media mencoba mencari tahu lebih dalam mengenai kasus ini pada pihak berwajib, Pretty yang ada di lokasi serupa tiba-tiba ikutan buka suara. Ia menyela sesi tanya jawab pihak awak media dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono sambil berteriak-teriak membela diri.

“Saya mau ngomong. Saya dijebak! Saya tidak mengedarkan. (Dijebak) Alvin. Saya tidak pernah mengedarkan, tidak pernah membeli. Saya nggak make, dua tahun nggak ada. Saya terima, terima, dibilang pake dua tahun. Saya dijebak. Urine saya negatif. Saya tidak gunakan narkoba,” ujarnya lantang di Polda Metro Jaya, Selasa (18/7).

Dony Alexander, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya lalu membenarkan beberapa pembelaan Pretty di atas. Meskipun begitu, pihak kepolisian saat ini masih terus mendalami kasus ini dan memburu sejumlah nama yang masih buron, sebelum bisa memberikan keterangan pasti.

“Pretty memang negatif urin. Aphetamine negatif, benzo negatif namun perannya di sini dalam proses penangkapan dan target kami adalah Hamdan. Dia yang mengondisikan Hamdan untuk menyiapkan barang tersebut. Peran (Pretty) di sini bukan sebagai pengguna, namun sebagai perantara. Perantara untuk mengedarkan barang tersebut,” ujar Dony.

“Dia (Pretty) yang meminta atas keterangan Hamdan, Pretty yang memesan. Bukti pesanan kan tidak seperti kita beli barang. Tidak berarti harus ada kwitansi. Tapi keterangan dan pada saat penangkapan uang disita dari Pretty. Kalau terkait masalah proses penjebakan ataupun bagaimana, itu nanti akan kita lihat. Mungkin para DPO nanti akan kita lihat dalam proses penyidikan lebih lanjut,” bebernya.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge