0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pintu Kaca The Park Mall Pecah Ditabrak Pengunjung

Pintu kaca sisi timur The Park Mall yang pecah (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Pintu kaca The Park Mall yang berlokasi disisi sebelah timur pecah akibat ditabrak salah seorang pengunjung. Akibat kejadian tersebut sontak menjadi perhatian pengunjung lainnya.

“Sebenarnya sudah ada security, stiker penunjuk dan pembatas. Tapi menurut pengakuan korban karena gagal fokus. Jadi saat jalan kaki langsung nabrak pintu dan pecah gitu saja,” ujar Public Relation The Park Mall, Christina M saat dihubungi Timlo.net, Selasa (18/7) malam.

Akibat kejadian itu, ia mengaku korban langsung dilarikan ke posko untuk dilakukan perawatan dan BAP. Kendati demikian, dipastikan bahwa korban yang bersangkutan hanya mengalami luka ringgan atau lecet pada kaki.

Memang untuk bahan kaca pintu yang pecah itu berbeda dengan kaca pada umumnya. Sehingga saat terkena benturan tertentu dan pecah langsung menjadi butiran kecil, jadi kemungkinannya untuk membuat cedera parah pada korban sangat sedikit,” jelas dia.

Sementara itu saat disinggung terkait danda atau biaya ganti, pihaknya mengaku masih belum bisa memastikan. Karena masih dilakukan proses pendalaman dan penelusuran.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge