0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terbukti Edarkan Miras, Dua Warung Digerebek Polsek Miri

Miras hasil operasi pekat Polres Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Petugas Unit Reskrim Polsek Miri menggerebek dua warung yang terbukti menjual minuman keras (miras) jenis ciu. Sebanyak empat botol ciu berhasil disita dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Miri tersebut.

“Setelah kami pastikan kami segera datangi dua warung yang terindikasi menjual minuman keras tersebut, “ kata Kapolsek Miri, AKP Fajar Ikhsanudin mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Selasa (18/7).

Fajar menyatakan, razia dan penggerebekan digelar dalam rangka cipta kondisi, menjaga situasi kamtibmas Polsek Miri agar tetap kondusif. Razia dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim melibatkan dua personilnya.

Sebelum penggerebekan pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya peredaran miras di Kecamatan Miri.

“Usai menerima laporan, kami langsung mengerahkan personil Unit Reskrim dan Intel untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut,” terangnya.

Sebanyak dua warung yang terindikasi menjual minuman beralkohol langsung digerebek. Dalam penggeladahan di warung milik Lardi alias Kentut (45) di Dukuh Pelem, Desa Geneng, polisi mendapati dua buah botol miras yang di sembunyikan pemiliknya.

Sedangkan dalam penggeledahan di warung milik Wakiyem (50) di Dukuh Tegalrejo Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, petugas juga menemukan dua botol miras jenis ciu yang hendak dijual.

Kedua pedagang itu langsung diberi teguran oleh kanit Reskrim untuk tidak menjual minuman keras di warungnya kembali. Sementara sejumlah empat botol miras tersebut juga telah disita untuk dimusnahkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge