0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Kendaraan Alami Kerusakan, DPP Pasoepati Berikan Bantuan

Ribuan suporter Persis Solo memadati tribun timur Stadion Krida, Minggu (16/7) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Insiden gesekan penonton antara PSIR Rembang kontra Persis Solo di Stadion Krida, Minggu (16/7) kemarin, berimbas pada rusaknya sejumlah kendaraan milik suporter Persis, yakni Pasoepati. Beberapa kendaraan yang mengangkut Pasoepati rusak akibat kericuhan dengan pendukung PSIR.

“DPP Pasoepati ikut prihatin dan akan memberikan sedikit bantuan keringanan, bukan ganti rugi. Setidaknya meringankan kerugian teman-teman kami,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Selasa (18/7) petang.

Pasoepati sendiri melalui DPP langsung menggelar pertemuan sekaligus evaluasi terkait apa yang terjadi di Rembang, Senin (17/7) malam. Sejumlah korwil pun memberikan laporan kerusakan kendaraannya untuk kemudian di data oleh DPP Pasoepati.

Dalam laporannya, ada kerusakan enam bus dan tiga mobil. Kerusakan kendaraan mulai dari pecah kaca, bodi digores, hingga spion patah. Atas peristiwa tersebut, pihak DPP Pasoepati berinisiatif untuk ikut meringankan beban kerusakan.

Dalam laga di Stadion Krida Rembang, akhir pekan lalu, lebih dari dua ribu suporter Persis Solo memadati tribun selatan dan separuh tribun timur untuk mendukung tim kesayangannya. Namun insiden gesekan dengan suporter tuan rumah terjadi di awal babak kedua, hingga membuat laga terhenti dan ditunda menunggu keputusan dari PSSI.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge