0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bertolak ke Magelang, Persis dalam Kondisi On Fire

Punggawa Persis Solo saat melakukan pemanasan di Stadion Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam kondisi on fire atau siap tempur untuk melakoni lawatan ke markas PPSM Magelang. Persis dijadwalkan meladeni tuan rumah PPSM dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Mochammad Soebrata, Magelang, Kamis (20/7) sore.

“Semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera maupun akumulasi kartu. Kami akan berikan tenaga 100 persen demi poin di Magelang. Saya juga sudah memberikan pengarahan untuk melupakan apa yang terjadi di Rembang kemarin,” terang pelatih persis Widyantoro usai memimpin latihan di Stadion Manahan, Selasa (18/7) sore.

Persis sendiri dalam kondisi sempat terpukul setelah insiden pertandingan di markas PSIR Rembang akhir pekan kemarin. Laga yang untuk sementara berkedudukan 1-0 untuk PSIR, terhenti di awal babak kedua, dan statusnya ditunda hingga adanya keputusan dari PSSI. Sejumlah pemain Persis memang sempat dikabarkan terkena imbas dari kericuhan antara suporter.

Pihaknya pun merahasiakan strategi yang akan ditampilkannya di kandang PPSM. Pria yang akrab disapa Wiwid ini menyebut Macan Tidar (julukan-PPSM) adalah tim yang kuat.

“Mereka punya beberapa pemain baru yang didatangkan di putaran kedua ini. Untuk itu kami harus waspada,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge