0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Dia Konten Video Dewasa yang Digemari Korea Utara

Bendera Korea Utara. (Dok: Timlo.net/ Wikipedia. )

Timlo.net — Sebuah situs video dewasa populer merilis sebuah infografis berisi informasi konten video dewasa yang digemari warga Korea Selatan. Padahal warga yang tertangkap menonton atau menyebarkan video atau konten dewasa di negara itu bisa dikirim ke kamp kerja paksa. Walaupun ada resiko seperti itu, konten dewasa rupanya terus digunakan di negara itu dalam beberapa tahun terakhir. Tentunya sebagian besar konten dibuat dari luar negara itu.

Bahkan warga Korea Utara kedapatan mengakses situs video dewasa itu. Selama dua tahun terakhir, situs itu mengaku jika mereka memperoleh ribuan kunjungan dari Korea Utara. Situs itu bahkan mengungkap kata kunci konten yang paling sering dicari warga di sana selama 2016. Rupanya orang-orang Korea Utara suka mencari konten dengan kata kunci terkait kebangsaan bintangnya.

Bintang film dewasa yang paling suka mereka cari adalah yang berkebangsaan Cina dan Mongolia. Yang unik mereka juga suka mencari program acara game Jepang di TV. Mungkin mereka mengacu pada acara-acara TV di Jepang yang bertema dewasa. Anehnya warga Korea Utara juga suka mencari bintang film dewasa dari Indonesia. Kata “Indonesian” masuk dalam daftar 13 besar kata kunci yang digunakan. Selain mencari video dengan para bintang dari negara-negara Asia, mereka juga suka mencari video yang dibintangi orang-orang dari negara sebelah mereka, Korea Selatan.

Beberapa kunci yang tidak terkait dengan benua Asia adalah “Swedish” dan beberapa tema video dewasa yang mereka sukai. Yang unik, istilah “lesbian” juga masuk ke dalam daftar 13 besar itu.

Selain kata kunci terkait kebangsaan para bintang film dewasa, warga Korea Utara juga gemar membuka kategori yang terkait dengan Asia. Sebagian besar warga Korea Utara mengakses situs itu dengan komputer Windows. Sementara itu warga Korea Utara kebanyakan menggunakan iPhone untuk mengakses situs itu dibandingkan Android.

Sumber: Nextshark

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge