0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sibuk Melihat Layar Smartphone, Wanita Ini Jatuh Hingga Tewas

Wanita terjatuh dari tangga di jembatan penyeberangan. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Seorang wanita di Cina ini sepertinya begitu kecanduan dengan smartphonenya. Sehingga saat dia berjalan pun dia sibuk menatap smartphonenya. Sayangnya karena perilakunya ini, dia terjatuh dari tangga di saat menggunakan jembatan penyebrangan di Suzhou, Provinsi Anhui, Cina.

Kejadian naas itu terekam dalam sebuah video yang tersebar di sosial media di negara itu. Sang wanita terlihat menundukkan kepala, melihat layar smartphonenya sembari berjalan. Dia mengabaikan kondisi di sekitarnya.

Setelah salah melangkah, dia terlihat terpeleset dan jatuh dari tangga dengan kecepatan tinggi. Tidak sanggup menghentikan hal ini, dia langsung terjatuh ke trotoar di bawah. Akibatnya sang wanita langsung pingsan begitu menghantam trotoar.

Dalam video itu terlihat darah menggenang di bagian di mana dia terbaring, tidak bergerak. Menurut akun yang mengunggah video itu, dia mengalami luka parah di wajah dan kepala. Sang wanita segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Sayangnya sekalipun memperoleh perawatan, dia meninggal karena lukanya yang parah keesokan paginya.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge