0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Neymar Dikaitkan PSG, Barcelona Santai

Penyerang Barcelona, Neymar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Barcelona tak terlalu menanggapi dengan serius kabar pemain bintangnya Neymar. Pesepakbola asal Brasil tersebut tengah dikait-kaitkan dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG siap melakukan transfer sensasional untuk mendatangkan Neymar. Les Parisiens disebut-sebut siap menebus klausul rilis Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,3 triliun). AS melaporkan bahwa ayah Neymar akan terbang ke Paris untuk membicarakan transfer dengan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi.

Tapi isu tersebut dibantah oleh Barca. Mereka menegaskan bahwa Neymar bahagia di Camp Nou. Barcelona memiliki alasan kuat pemainnya bakal bertahan. Di bulan Oktober lalu Neymar menandatangani kontrak baru dengan Barca. Pemain asal Brasil itu akan tetap di Camp Nou sampai 2021.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan adalah dia tetap bahagia di sini. Dia melewati musim yang lur biasa dan dia masih salah satu yang terbaik di dunia,” ujar juru bicara Barca Josep Vives seperti dilansir Soccerway, Selasa (18/7).

“Dia bahagia di sini dan klub senang dengannya. Dia mengatakannya dan menunjukkannya dengan sikapnya. Kami santai soal itu dan kami hanya berharap musim depan lebih baik daripada sebelumnya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge