0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Pensiun, Totti Masuk Jajaran Direksi Roma

Francesco Totti (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Ikon AS Roma, Francesco Totti akhirnya memastikan untuk pensiun sebagai pesepakbola. Totti tak akan bermain lagi di lapangan hijau, dan akan masuk ke dalam manajemen Giallorossi. Ya, Totti akan bekerja sebagai salah satu direktur Roma.

“Bagian pertama karier saya sebagai pemain telah berakhir, sekarang dimulai bagian kedua sebagai direktur. Saya berharap bisa menunaikan tugas saya dengan baik di posisi ini seperti saat saya masih di atas lapangan. Ini fase baru dan petualangan baru buat saya,” terangnya kepada Goal, Selasa (18/7).

Mantan pemain berusia 40 tahun itu gantung sepatu saat musim kompetisi 2017 berakhir. Sepanjang karier, dia tidak pernah pindah klub. Hanya membela satu klub: AS Roma. Usai pensiun dari AS Roma, Totti sebenarnya mendapat tawaran untuk melanjutkan karier bermain di Jepang. Namun dia lebih memilih tawaran bekerja di klub lamanya.

Eks pemain yang merupakan bagian dari timnas Italia kala juara Piala Dunia 2006 itu juga mengungkapkan, posisi direktur hal yang baru buat dia. Tapi dia akan berusaha belajar. “Saya beruntung mengenal klub ini dengan baik. Saya harus memahami apa yang ingin saya lakukan dan menemukan solusi yang tepat,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge