0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Szczesny Segera Berseragam Juventus

Wojciech Szczesny (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juventus segera memiliki kiper baru sebagai pelapis Gianluigi Buffon. Ya, penjaga gawang Polandia, Wojciech Szczesny tinggal selangkah lagi berseragam Bianconeri dan dijadwalkan menjalani tes medis di Turin, Selasa (18/7) waktu setempat.

Terobosan baru telah dilakukan dalam negosiasi antara Juventus dan Arsenal. Apalagi pos penjaga gawang Juventus hanya memiliki Buffon usai melego Neto dan Audero Mulyadi. Dilaporkan Sky Sport Italia, tes medis Szczesny akan dijadwalkan hari ini atau paling lambat besok sebagai bagian dari proses transfer.

Nama Szczesny direncanakan Juventus sebagai cadangan Gianluigi Buffon pada musim ini, sebelum mengambil alih sarung tangan utama saat kapten Italia itu pensiun setelah Piala Dunia 2018. Untuk merekrut Szczesny, Juve kabarnya harus merogoh kocek 11-12 juta euro.

Selain nama Szczesny, laporan terbaru juga menyebutkan bahwa Mattia De Sciglio juga akan menjalani tes medis pada pekan ini. Juventus sendiri baru saja kehilangan bek andalannya, Leonardo Bonucci yang hijrah ke rival AC Milan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge