0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Halal Bihalal, Kadin Ingin Menjaga Kebersamaan

Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto saat memberi sambutan (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Solo menggelar acara halal bihalal di Hotel Sahid Jaya Solo, Senin (17/7) malam. Melalui kegiatan silaturahmi itu diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar pengurus.

“Dengan adanya kegiatan ini kita ingin kebersamaan dan kesolidan antar pengurus bisa tetap terjaga,” ujar Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto kepada wartawan.

Dalam penyelenggaraan acara halal bihalal itu, dirinya menyebut tidak mengambil uang kas Kadin sepeserpun. Pasalnya, semua anggaran yang digunakan merupakan patungan atau gotong royong dari semua pengurus.

“Ini bukti bahwa kita bisa saling bahu membahu,” jelasnya.

Selain dihadiri oleh mitra kerja Kadin, acara halal bihalal itu juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo. Dalam sambutannya, orang nomor dua di kota Solo tersebut mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kadin Solo. Pasalnya, acara halal bihalal merupakan salah satu bentuk  budaya luhur masyarakat Indonesia yang harus tetap dipelihara.

“Kita berharap dengan adanya forum silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan proses komunikasi antar pengurus dan pelaku usaha. Sehingga kedepan, Kadin bisa terus memberikan kontribusi yang positif untuk pembangunan ekonomi kota Solo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge