0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peminat Tinggi, Pameran AITE Lampaui Target

Penutupan AITE yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Tiga hari digelar, jumlah transaksi even Ga-Amphuri Islamic Umroh Travel Expo (AITE) di Solo Paragon Mall melebihi target. Bahkan karena tingginya peminat, beberapa biro perjalanan sempat melakukan penolakan untuk pendaftaran umroh.

“Selama pameran berlangsung peminatnya cukup tinggi. Bahkan kita sempat menolak pendafatar ada sekitar 10 orang,” ujar Direktur Dewangga Lil Hajj Wal Umrah dan sekaligus Ketua panitia acara, Her Suprabu kepada wartawan, Senin (17/7).

Dirinya menyebut, tingginya peminat tersebut lantaran harga yang ditawarkan selama pameran berlangsung lebih murah dari harga normal. Hal itu terjadi karena mendapatkan potongan biaya tiket dari Garuda Indonesia.

“Kalau harga normalnya bisa diatas Rp 21 Juta. Tapi kalau di pameran harga paket umroh yang ditawarkan lebih miring, yaitu hanya Rp 19 Juta,” jelasnya.

Sementara itu, GM Garuda Indonesia Cabang Solo, Aryo Wijoseno secara terpisah menyampaikan, peminat umroh dalam pameran itu cukup signifikan. Pasalnya, dari target 1000 sheat yang disediakan justru mampu terjual 1493 sheat.

“Setiap tahun peminatnya selalau meningkat. Hal ini membuktikan bahwa penerbangan langsung Solo-Jeddah diterima masyarakat dengan baik,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge