0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Punya Bukti Transaksi Narkoba Anak Jeremy Thomas

Axel Mathew (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mengklarifikasi penangkapan dan dugaan penganiayaan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew. Penangkapan Axel bermula dari adanya seorang penumpang pesawat terbang dari Kuala Lumpur menuju Jakarta yang ditangkap pihak Bea Cukai karena membawa kurang lebih 1.000 butir Happy Five atau H5. Sehingga, kasus ini dilakukan pengembangan.

“Setelah diinterogasi petugas (pelaku yang membawa H5), ada H5 yang dipesan oleh anaknya Jeremy Thomas dan empat lainnya. Dia sudah bayar juga, sudah transfer Rp 1,5 juta di rekening salah satu tersangka yang diciduk di Malaysia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (17/7).

“Bukti transfer sudah kami dapatkan,” sambung Argo.

Saat ini, Argo melanjutkan, polisi masih mendalami berapa jumlah narkoba tersebut yang dipesan Axel.

“Karena ada yang pesan satu strip, tiga strip dan lima strip,” tandas Argo.

Sebelumnya, informasi dihimpun, Axel saat itu dihubungi temannya dan diminta datang ke sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Setibanya di hotel, Axel langsung ditangkap oleh beberapa orang menggunakan pakaian biasa. Semula Axel menduga orang-orang tersebut merupakan preman yang tengah mabuk.

Dari penangkapan itu, dirinya berhasil kabur namun ketangkap kembali dan disekap dalam kamar selama lebih kurang empat jam lamanya. Axel diduga mendapatkan perlakuan kasar dari diduga anggota Polri tersebut. Akibatnya, anak pesinetron kondang itu mengalami luka dan harus dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge