0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Anak Jeremy Thomas, Polres Bandara Sebut Tidak Ada Kekerasan

Axel Mathew (merdeka.com)

Timlo.net – Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya. Jeremy mengaku anaknya dianiaya oleh anggota satuan narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) malam.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Martua Silitonga angkat bicara mengenai hal itu. Dia membantah, kalau anak buahnya telah melakukan kekerasan terhadap Axel Matthew.

“Nggak ada itu (kekerasan). Anggota saya baik-baik bos. Dulu Iwa K saja aman-aman saja kan,” kata Martua, Senin (17/7).

Dia berjanji akan menyampaikan barang bukti atas hasil penyergapan yang melibatkan Axel tersebut. Menurut dia, saat ini, polisi tengah melakukan pendalam kasus itu.

“Barang bukti disampaikan pada saat waktu yang tepat. Masalah menyampaikan alat bukti atau barang bukti, itu belum bisa aku jawab progresnya sejauh mana. Karena pada saat progres yang tepat akan kami sampaikan,” katanya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kasi Humas Bandara Soekarno Hatta, Ipda Prayoga mengatakan, saat ini anggota yang melakukan penyergapan terhadap Axel tengah diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Tapi dirinya tak mengetahui adanya kekerasan tersebut.

“Untuk anggota sudah ditangani Propam Polda Metro Jaya. Nanti saya cek ke Sat Narkoba dulu ya,” kata Prayoga.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge