0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Barcelona Masih Mati-Matian Kejar Verratti

Marco Verratti (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sampai dengan saat ini, raksasa Spanyol Barcelona masih memburu tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Pemain nasional Italia itu menjadi incaran Blaugrana untuk memperdalam kekuatan lini tengahnya.

Akan tetapi, Blaugrana masih kesulitan mendatangkan pemain internasional Italia tersebut. Verratti diyakini ingin bergabung dengan Barca. Namun, Les Parisiens masih keberatan melepas pemain andalan mereka tersebut.

Direktur Olahraga Barca, Roberto Fernandez mengakui, jika timnya masih kesulitan mendatangkan Verratti. “Dia saat ini masih terikat kontrak (bersama PSG). Jadi, hanya sedikit yang bisa saya katakan,” tutur Fernandez seperti dilansir Soccerway, Senin (17/7).

PSG tampaknya bakal melepaskan Verratti bagi tim yang bersedia membayarnya €100 juta. Pemain 24 tahun ini sudah membawa PSG menjuarai 4 Ligue 1, 3 Coupe de France, 4 Coupe de la Ligue, dan 4 Trophee des Champions, sejak didatangkan dari Pescara pada 2012.

“Jika Anda ingin mendapatkan pemain yang masih memiliki kontrak, Anda terlebih dahulu harus mencapai kesepakatan dengan klub pemain tersebut,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge