0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Jalan Cerita dan Video Trailer “Incredibles 2”

Incredibles 2. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Dalam ajang Disney’s D23 Expo yang digelar Jumat, 14 Juli di Anaheim, California, jalan cerita film “The Incredibles 2” terungkap. Craig T. Nelson kembali sebagai pengisi suara Bob Parr atau Mr. Incredible. Holly Hunter sebagai pengisi suara istrinya, Helen atau Elastigirl. Sarah Vowell mengisi suara puteri sulung mereka, Violet. Samuel L. Jackson sebagai teman keluarga itu Frozone. Dan sang sutradara Brad Bird akan mengisi suara Edna Mode. Huck Milner akan mengisi suara anak kedua pasangan itu, Dash.

Produser eksekutif John Lasseter berkata, “Film ini mulai tepat saat film pertama berakhir. Film ini dimulai dengan the Underminer dan mesin tua besar yang dia naiki. Anda tahu akhir film pertama di mana dia muncul dan Anda melihat keluarga itu berpakaian sebagai para pahlawan super, well itulah di mana film itu mulai.”

Dalam film ini keluarga itu memiliki sebuah rumah yang merupakan perpaduan antara rumah impian dan markas super. Bob sedang mengasuh anaknya sedangkan sang istri bertarung melawan para penjahat. Masalah muncul saat anak termuda Jack Jack menemukan kekuatannya untuk pertama kalinya. Dia pergi ke luar dan menguji kemampuannya pada seekor rakun. Rakun itu mati karena sinar laser dari matanya.

Disney merilis video trailer yang berfokus pada Edna dan bukan pada keseluruhan film. Beberapa selebritis Hollywood seperti Zac Posen, Rachel Zoe, Kendall Jenner dan Heidi Klum akan tampil sebagai cameo.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge