0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Konfirmasi Galaxy Note8 Dirilis Akhir Agustus 2017

Logo Samsung. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Ada banyak rumor dan spekulasi terkait rilis Samsung Galaxy Note 8. Ada beberapa pihak yang berspekulasi jika smartphone itu akan dirilis di ajang IFA 2017. Ternyata spekulasi ini benar karena Samsung mengkonfirmasi hal ini.

Berbicara dengan para wartawan di Taiwan, Presiden Divisi Seluler Samsung Dongjin Koh mengatakan jika Note 8 akan dirilis pada akhir Agustus 2017. Koh tidak menyebutkan secara spesifik tanggalnya.

Rumor sebelumnya menyatakan jika smartphone itu mungkin dirilis pada 23 Agustus. Dongjin Koh menambahkan jika Note 8 akan dijual secara bertahap. Tahap pertama akan dilakukan awal September 2017 di pasar-pasar tertentu. Sementara itu pasar-pasar lain harus menunggu hingga Oktober 2017.

Dia tidak menyebutkan di mana pasar-pasar pertama yang akan menerima Galaxy Note 8. Tapi kemungkinan besar tempat-tempat itu sama dengan di mana Galaxy S8 atau Note 7 dijual untuk pertama kalinya. Sementara itu, pesaing Samsung, LG telah mengkonfirmasi jika LG V30 akan diumumkan pada 31 Agustus.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge