0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

YuRo Jilid II Diklaim Sudah Teken Kotrak dengan PKS

Deklarasi Gerakan Kebo Giras PKS Karanganyar (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karanganyar mengusung kembali pasangan Juliyatmono-Rohadi Widodo (YuRo) sebagai calon bupati-wakil bupati Karanganyar Pilkada 2018. PKS mengklaim pasangan itu sudah terikat kontrak dengan partai politiknya.

“Intensif komunikasi dengan Pak Yuli (Bupati Karanganyar). Beliau tidak ragu lagi melanjutkan duetnya dengan Rohadi Widodo (Wabup Karanganyar) periode berikutnya,” kata Ketua DPD PKS Karanganyar Joko Tri Susilo kepada wartawan di sela halal bi halal PKS Dapil 5 Karanganyar di Balai Desa Suruh, Tasikmadu, Minggu (16/7).

Ia berani membuktikan duet pasangan YuRo disetujui keduanya. Joko mengatakan YuRo meneken surat kontrak bermaterai terkait kesanggupannya diusung PKS untuk maju di Pilkada 2018. Surat pernyataan itu dilampirkan dalam dokumen pengusungan pasangan YuRo oleh DPD ke DPP partai berlambang bulan sabit kembar ini. Komitmen itu sekaligus menepis kabar miring perpecahan YuRo.

Joko menegaskan, pengusungan YuRo oleh PKS tak bisa diganggu gugat meski nantinya muncul pinangan kader terbaiknya, Rohadi Widodo dari Parpol lain.

“Memang ada guyonan nanti Pak Rohadi sama ini sama itu maju Pemilu. Tapi kami sudah menutup rapat. Ini skenario satu-satunya, yakni mengusung YuRo di Pilkada 2018,” tegasnya seraya menyebut tengah menunggu jawaban DPP atas rekomendasi pengusungan itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge