0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

Relawan Kebo Giras Amankan Pasangan YuRo

Deklarasi Gerakan Kebo Giras PKS Karanganyar (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Kader PKS dan simpatisannya dalam wadah Kebo Giras siap mengamankan pasangan YuRo (Juliyatmono-Rohadi Widodo), calon bupati-wakil bupati Karanganyar yang diusung parpol tersebut. Kebo Giras bakal menjadi alat akselerasi pemenangan PKS atas duet jilid II YuRo. 

“Menggabungkan seluruh relawan PKS dan simpatisannya di Kebo Giras. Meng-counter isu-isu menyesatkan. YuRo tetap satu paket di jilid II nanti,” kata Koordinator Kebo Giras, Henry Prasetyo kepada wartawan di sela halal bi halal PKS Dapil 5 di Balai Desa Suruh, Tasikmadu, Minggu (16/7).

Deklarasi Kebo Giras disampaikan dapam forum tersebut. Menurut Henry, hal itu akan dikuatkan dalam deklarasi Kebo Giras menjelang pendaftaran pasangan YuRo ke KPUD Karanganyar. Sejauh ini, Kebo Giras masih terpusat di tiap Dapil. 

Salah satu tujuan pembentukannya adalah meluruskan kembali pemberitaan miring pecahnya pasangan YuRo. Para kader dan simpatisan perlu memberi pengertian bahwa Juliyatmono dan Rohadi Widodo yang sekarang menjabat Bupati dan Wabup Karanganyar masih tetap solid. 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge