0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Senin, Jalur Utama Solo-Wonogiri Dialihkan, Ini Rutenya

Skema pengalihan arus lalin jl jendsud (ist)

Sukoharjo — Satuan Lalulintas Polres Sukoharjo akan menutup sementara Jalan Jenderal Sudirman mulai Senin (17/7) pagi pukul 07.00 WIB. Selain itu, di sepanjang jalur utama Solo-Wonogiri ini juga dilarang digunakan untuk lahan parkir selama prosesi kirab hari jadi Kabupaten Sukoharjo ke-71.

“Jalan Jendral Sudirman besok akan digunakan untuk prosesi kirab dalam rangka Hari Jadi Sukoharjo, jadi kita tutup selama prosesi berlangsung. Dan kita juga sudah siapkan pengalihan arus lalulintas menghindari Jalan Jenderal Sudirman,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Minggu (16/7).

Mulai pukul 07.00 WIB, Jalan Jendral Sudirman ditutup sementara mulai dari arah Solo di Simpang Bulakrejo masuk jalur ring road hingga tembus Terminal Sukoharjo. Sedangkan arus lalulintas dari Wonogiri dialihkan menuju ring road mulai dari Terminal Sukoharjo sampai Bulakrejo.

Sementara itu untuk arus lalulintas dari Klaten yang melewati Serenan, arus lalulintas yang masuk kota dialihkan di Simpang Empat Carikan menuju ke selatan sampai Simpang Empat Sritex belok kiri menuju terminal dan bertemu dengan arus dari Solo dan Wonogiri.

“Selain pengalihan arus lalulintas, bahu Jalan Jenderal Sudirman selama prosesi kirab tidak boleh digunakan untuk areal parkir. Dan di titik-titik pengalihan arus kita berikan tanda dan dijaga petugas untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan,” tandasnya.

Kirab Hari Jadi Pemkab Sukoharjo sendiri rencananya akan dimulai pukul 08.00 Wib mengambil start dari Halaman Setda Pemkab Sukoharjo menuju Rumah Dinas Bupati di Simpang Lima Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge