0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duel PSIR Kontra Persis Diawarnai Kericuhan

Kericuhan penonton antara tuan rumah PSIR Rembang kontra Persis Solo di Stadion Krida Rembang (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Rembang  — Duel antara PSIR Rembang kontra Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Krida, diwarnai dengan kericuhan penonton, Minggu (16/7) sore. Kericuhan antar suporter PSIR maupun Persis pecah di awal babak kedua.

Babak kedua baru berjalan dua menit tuan rumah PSIR Rembang justru berhasil menjebol gawang Persis Solo. Berawal dari skema tendangan bebas, striker Rudy Santoso menjebol gawang Agung Prasetyo memanfaatkan kelengahan lini belakang Persis dalam menghalau bola. Dengan tenang, Rudy Santoso menceploskan si kulit bundar.

Pertandingan harus ditunda sesaat setelah PSIR mencetak gol. Terjadi kericuhan antar suporter di tribun penonton. Suporter PSIR maupun Persis saling lempar benda seperti botol air mineral. Keributan meluas hingga ke tribun selatan maupun timur Stadion. Seluruh suporter PSIR pun berhamburan ke dalam lapangan.

Sekitar dua ribuan suporter Persis pun diminta untuk keluar dari Stadion Krida dan segera meninggalkan Rembang. Pertandingan masih belum dilanjutkan, dan para pemain kedua tim juga telah berada di ruang ganti masing-masing. Namun skuad PSIR kembali masuk ke lapangan, dan masih menunggu pemain Persis masuk.

Sampai berita ini diturunkan, pertandingan masih dihentikan hingga lebih dari tiga puluh menit.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge