0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu Persis, PSIR Bermodal Semangat

Solo – Laskar Dampo Awang PSIR Rembang mengklaim hanya memiliki modal semangat untuk meladeni tamunya Persis Solo. PSIR menjamu Persis dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Krida Rembang, Minggu (16/7) sore.

Tak disangka, PSIR termasuk tim yang konsisten tanpa menelan kekalahan di enam pertndingan terakhir. PSIR untuk sementara membuntuti Persis maupun PSIS di posisi teratas grup 4.

Sayang, menjamu Persis, PSIR harus kehilangan gelandang Yoni Ostaf karena terkena akumulasi. Pelatih PSIR Hari Surento memilih untuk berendah hati. Tim asuhannya mengandalkan semangat juang.

“Kami modal semangat saja sih karena tidak punya pemain bintang yang menonjol. Saya tekankan untuk kolektivitas, kekompakan tim, koordinasi tim,” ujar Hadi Surento, Sabtu (15/7).

Pihaknya turut mengakui kekuatan Persis Solo yang di atas kertas lebih baik dibandingkan dengan timnya. Menurutnya, Laskar Sambernyawa dikenal memiliki kecepatan dalam membangun serangan ke jantung pertahanan lawan.

PSIR sendiri akan bermain tanpa beban, mengingat target yang dicanangkan musim ini hanyalah bisa bertahan di Liga 2.

“Bisa bertahan tidak terdegradasi saja sudah cukup bagi kami. Karena untuk promosi sangat berat. Yang jelas kami menganggap setiap pertandingan sebagai final,” jelas Hadi Surento.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge